Monday 12 May 2014

Triple7 and Seven Reasons

Okay, So!
Mister Potato sedang mengadakan event #InggrisGratis. yea... InggrisGratis.. ke Inggris... GRATIS!
7 Hari, 7 Tempat, 7 Stadium!!!!! it's a Triple7! Gosh! 
Mau ke Inggris gratis?
Pertanyaan bodoh! MAU DONK!!

Gini deh, logikanya, sih (kayak gue punya logika aja yee)
Orang aja kalau ada makanan gratis, minum gratis, tissue gratis apapun yang ada "bumbu" gratisnya pasti diembat. Apalagi ini, HELLAAAWWW KE INGGRIS GRATIS! SIAPAAA YANG GAK MAAAUU?!!?!

SINI-SINI BILANG KE GUE SIAPA YANG GAK MAU?!

Ok -_-v berhenti absurdnya.
Jadi intinya, gue dan kalian-kalian semua yang berpartisipasi dalam event ini pasti kepengen banget pergi ke Inggris. Ayo kita bersaing secara sehat (?) '-')9

Jadi..... Karena Mister Potato memberikan Triple7 untuk kita.
 Jadi ini dia Tujuh alasan kenapa gue HARUS KE INGGRIS :



1. MIMPI
Jadi, gue punya mimpi, suatu hari nanti, gue mau tinggal di UK. Terutama London. Sebut aja gue Maniak Inggris. Because I love everything about them
Gue pengen ngerasain dan liat secara langsung lifestyle orang-orang di sana.
Pengen bergaul langsung sama mereka dan berbaur juga sama mereka.
Pokoknya gue pengen banget daah menginjakkan kaki gue di tanah Ratu Elizabeth dan paru-paru gue juga pengen banget buat nampung udara sana.
Dan tentunya mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan tempat terkenal di sana, melihat langsung dengan mata kepala sendiri dan bukan hanya dari gambar-gambar di Social Media atau Google.
 Dan gue pribadi pengen banget kuliah di sana.
Sampai-sampai dari sekarang pun gue sendiri uda coba nyari scholarship buat kuliah di sana. Padahal gue masih harus duduk di bangku SMA untuk tiga tahun lagi (atau dua tahun lagi kalau berhasil masuk kelas Akselerasi).
Dan gue uda punya sih, daftar-daftar Universitas apa yang gue lirik.
Tentunya, Cambridge University, Oxford University, University of London  dan yang terakhir Architectural Association. Moga-moga aja sih ada yang tembus.

2. HARRY POTTER
Alasan kedua.
Karena gue itu seorang Potterhead! Pengen donk ngerasain sensasi dorong troli buat ke Platform 9 3/4. Nyusuri stasiun kerata api itu, bergerombol dengan para Muggle dan nembus palang rintangan buat naik Hogwarts Express! isn't it cool?
Dan kebetulan, di list destinasi #InggrisGratis ada "King's Cross Station"nya. Jadi.... IMMA REAL WIZARD! KYAAA! Serasa petualagan Harry dimulai ketika dia melewati palang rintangan itu :')

3. ROYAL FAMILY
Ya para anggota keluarga kerajaan! Salah satu yang gue suka dari Inggris itu adalah bau kekerajaan yang masih kenthaaaal. Apalagi beberapa tahun silam kita dihebohkan dengan perkawinan Prince William dengan Kate Middleton. Ngeliat prosesi pernikahan mereka di TV waktu itu membuat gue nambah jatuh cinta sama Inggris. Kemudian ditembah lagi dengan bundle of joy-nya Duch and Duchess of Cambridge, Prince George. <3 He is very very lovely! 

Source: here
 

4. CHELSEA
Sebagai seorang cewek, well. Gue gak gitu maniak sama yang namanya Sepak bola. Tapi ada satu klub sepak bola yang gue suka. Chelseaaa! Mungkin karena ada abang Torres dan Oscar di sana? <3 haha
Dan gue heran kenapa para cowok-cowok pengen banget pergi ke Stadium sepak bola. Jadi, gue sebagai cewek ga boleh kalah juga dong! Gue juga mau heboh-hebohan di sana XD

5. THE BEATLES
Biarpun gue bisa dibilang bukan penggemar band asal Inggris ini. But I love their musics! Dan The Beatles ini is a LEGEND. Blackbird, In My Life, I Wanna Hold Your Hand dan I Will itu adalah lagu favorit gue! Dan yang menambah kecintaan gue sama The Beatles itu karena mereka itu British '-' hahaha ._.v


6. "PEN PAL"
Gini-gini. Biarpun gue belum pernah pergi ke UK. Tapi gue punya "Pen Pal" (teman pena) dari sana. Kenapa gue kasih tanda kutip? Karena kita komunikasinya gak pake surat. hehe
Kita komunikasinya pake Twitter :)
He's a very nice man and I love him so much!
Gue pengen banget ketemu dia, bicara langsung sama dia, Selfie-an sama dia dan juga ngasih dia sesuatu. Karena selain menjadi teman curhat, dia itu setiap Christmas dan Ulang Tahun gue selalu ngirimin kado buat gue. Sedangkan gue? Sampai sekarang ini gue masih belum kasih dia apapun. Karena tau sendirilah, ongkir dari Indonesia ke Inggris itu mahal.
Jadi... Siapa tau, Mister Potato milih gue jadi pemenang dari  #InggrisGratis kan selain bisa wujutin mimpi gue, gue bisa ketemu sama "PenPal" gue sebelum dia pindah ke Irlandia :')


7. PADDY
Dan alasan yang terakhir, dan yang paling absurd kalau menurut gue. Plis jangan ketawa, ok?
Jadi, gini........
Gue pernah buat janji sama Paddy gini :
"Paddy, I promise. I'll bring you back home to see your family. Just wish me luck."
  
Ya, gue pernah buat janji begitu sama Paddy. 
Paddy

Paddy is a Paddington Bear. Paddy, adalah salah satu kado ulang tahun gue tahun lalu yang dikasih sama "PenPal" gue itu. Gue sayang banget sama Paddy. Paddy uda dua tahun tinggal sama gue. Dan selama tinggal di sini, tiap gue pergi ke luar negeri, Paddy selalu gue bawa.
Karena Paddington Bear adalah beruang penjelajah! ^^ Jadi gue bawa deh dia jalan-jalan biarpun kadang gue tinggal di hotel aja ._.v

Jadi, itu deh tujuh alasan kenapa gue harus pergi ke Inggris.
Hopefully, I'm the lucky one!

LONDON, BABY!!!!!
 




No comments:

Post a Comment