Tuesday 20 May 2014

HELP ME TO REACH PLATFORM 9 3/4 !!

Hei ho!
Hai semua
Kenalin, gue Chintya Tjoa. Biasa sih dipanggilnya Njoa atau Cin atau Cincin dan gak jarang Ketjoak... haha
Jadi gini... Gue punya rahasia nih... Iya RAHASIA! Yang gak banyak orang tau......
Dan gue akhirnya ngumpulin keberanian gue buat ngebeberin itu semua di Blog gue karena biar gue bisa tukar sama tiket ke London sama Mister Potato....

Jadi... sebenarnya... gue itu....... adalah seorang Penyihir! Dan nama gue itu terdaftar di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry!

Jadi.. Gini ceritnya...

Di suatu pagi yang cerah,( tau deh gue kebo banget. Jadi pagi di sini itu bisa di atas jam 10 pagi.) gue keluar dari kamar gue, berniat buat buang muatan di toilet. And you know what?! Gue nemu seekor burung hantu coklat yang gagah lagi bertenger di jemuran Mamak gue!

Kaget? Dikit.
Takut? Nga kok.
Senang? Nggg gak juga...

Masa sih yang iya aja. Masa ada burung hantu pagi-pagi? Bukannya burung hantu itu hewan nokturnal? Ngak iya nih...
Jadi sekian lama gue berdiri, lihatin burung hantu itu bertengger di sana, gue agak ragu sih buat nyemperin dia. Tapi pas ketika manik coklat gue bertatapan langsung sama manik kuningnya dia. Burung hantu itu tiba-tiba memperbesar ukuran matanya dan terbang dari jemuran mamak gue menuju pintu balkon.
Kaget, gue teriak langsung, "MA! MA! ADA BURUNG HANTU!"
Dan beberapa detik kemudian gue denger suara langkah kaki Mama gue buru-buru naik ke lantai 3.

"Mana? Mana burung hantunya?" Tanya Mama gue agak panik.
"Itu tu.." Jawab gue sambil nunjuk si Burung hantu yang sekarang mala lagi bertengger di kabel Antena rumah gue.

Terus sih, mama gue jalan deket pintu dan mau coba nakut-nakutin burung hantu itu bier pergi dari sini. Tapi si burung hantu mala ngepakkin sayapnya sambil ngatup-ngatupin paruhnya.

Mama gue pun buka pintu dan berniat buat nakut-nakutin burung hantu itu dalam jarak lumayan dekat. Dan malahan burung hantu itu terbang masuk ke rumah dan bertengger di pegangan tangga sambil julurin kakinya ke gue.

Dan pada saat itu juga gue sadar kalau ternyata ada surat yang terikat di kaki burung hantu. Mama gue cuman bengong aja liatin itu burung hantu sama surat di kakinya. Ragu awalnya, tapi akhirnya gue beraniin diri buat lepasin ikatan surat yang ada di kakinya. Dengan agak takut-takut kalau-kalau aja dia tiba-tiba ngematuk tangan gue.

Daaaan Wiiiuuuuhhh! Ikatan surat terlepas! Dan gue baca deh surat yang ada di kakinya. And you know what? Apa yang tertulis di bagian depat surat?

CHINTYA TJOA, Medan, Indonesia, Kamar lantai 3.

Deg! Langsung aja darah gue mengalir lebih cepat! Keberanian dan rasa ingin tahu yang amat besar bercampur menjadi satu menghasilkan dorongan untuk membuka surat itu dan membaca isinya langsung!

Singkat kata, gue diterima di Sekolah Sihir Hogwarts.............. it's unbelievable...... Merlin beard! HOGWARTS! I'M A WIZARD! 

Oh oh! Jadi dalam surat di tuliskan Hogwarts Express akan berangkat pada tanggal 1 September 2014 pada jam 11 pagi waktu setempat! Berangkat dari Stasiun Kereta Api King's Cross, London dari Platfrom 9 3/4! 

Ini.. sungguh.. sangat menakjubkan! Maksudku! ARRGHHT! AMAZING!

Jadi, Mister Potato! Gue HARUS ke London! Gue masih harus pergi ke Diagon Alley buat belanja kebutuhan sekolah gue sebelum gue ke King's Cross!

Tau deh buat ke Hogwarts itu gue masih perlu belanja banyak hal, mulai dari jubah sekolah, tongkat sihir, buku-buku pelajaran, perkamen, pena bulu, kuali, timbangan sama bahan-bahan ramuan! Persiapannya banyak banget! Dan gak bisa dibeli di Medan! Harus di Diagon Alley! Di rumah gue juga gak ada perapian, Papa, Mama dan Kakak-kakak gue juga bukan penyihir! Jadi mereka ga bisa Apparate ke London!

Jadi intinya! Gue HARUS KE LONDON! HOGWARTS EXPRESS!! I'M COMING!!

 #SalamPotterhead #InggrisGratis

No comments:

Post a Comment