Friday 22 November 2013

Dulu.. Sekarang...

Langit yang ku lihat dulu, adalah langit yang penuh bintang dan harapan.
Tapi langit yang ku lihat sekarang, adalah langit gelap dengan halilintar yang saling menyambar.

Air yang ku lihat dulu adalah sungai yang tenang.
Tapi air yang ku lihat sekarang, adalah lautan yang berombak ganas.

Udara yang ku hirup dulu, adalah udara yang bersih.
Tapi udara yang ku hirup sekarang, adalah udara kotor yang penuh polusi.

Air mata ku yang dulu, adalah sirat kepedihan ku karena tidak mendapatkan sesuatu.
Tapi air mata ku yang sekarang, adalah sirat kepedihan ku melihat mu yang sekarang.

Sakit yang ku rasakan dulu adalah sakit yang ku rasakan karena aku yang terjatuh.
Tapi sakit yang ku rasakan sekarang, adalah sakit yang timbul karena kamu.

Aku yang dulu adalah seorang gadis kecil bodoh yang mudah ditipu.
Tapi aku yang sekarang adalah seorang wanita dingin yang bermuka dua.

Dulu, aku melihat mu seperti memandang Raja yang agung.
Tapi sekarang, aku memandangmu bagai orang hina yang lebih buruk dari pada pengemis.

Diri mu yang sekarang, bukanlah diri mu yang dulu.
Sosok yang ku sayangi dan ku agungi dulu, bukanlah diri mu yang sekarang.

Jika Tuhan mendengar tangisan dan rintihan ku setiap harinya, niscaya aku bisa melewati semua yang ku rasakan sekarang dengan dagu terangkat dan langkah kaki yang mantap!

Chintya Xx


No comments:

Post a Comment