Monday 18 November 2013

Curhatan Hati

Entah kenapa, detik ini juga, saat gua ngetik postingan ini. Gua lagi GALAU-GALAUnya.

Galau kenapa? Gara-gara pacar? No. Gara-gara mantan? Hell No
Jadi apa? Gua galau gegara apa emangnya? Jadi, gua itu galau karena kesepian!
Kesepian karena loe JOMBLO? HELL, BIG FAT NO!
Jadi apa? Kesepian apa lagi yang loe maksud? Kesepian yang gua maksud itu ya, lonely yang karena ga ada temen.

Gila loe? Emang loe ga punya temen? Ga tau.

-----------

Tau kenapa gua jawab ga tau? Karena ya memang gua gak tau. Kadang.. Gua ngerasa gua punya temen banyak yang baik yang bisa ngertiin gua. Dan sering juga gua ngerasa, gua ga punya temen sama sekali dan berasa macam gua itu tinggal di Arab. Yang gua ga tau orangnya dan ga ngerti bahasanya sama sekali.

Gua itu suka diperhatiin. Mudah bete. Orangnya irian. Kekanak-kanakkan banget kadang (lebih banyakkan seringnya). Ambisius. Jahat dan nyebelin. Dan jangan lupa EGOIS!
YA! Gua itu E.G.O.I.S you know why? Karena gua itu maunya orang-orang cuman merhatiin gua aja. Ngelakuin ama yang gua mau dan temenin gua kapan pun gua mau!

Sama sahabat gua juga, gua kadang gitu. Sama temen gua yang kita uda kenal sejak zaman SD dulu itu aja gua sering ngerasa ditinggal lah. Dicuekkin-lah. Ga dianggap-lah dll. itu karena apa? karena gua EGOIS dan ga suka ga dianggap. Gua mau enaknya aja. Padahal gua itu tau, kalau sahabat itu ngak bakalan bisa nemenin loe 24 jam macam Alfamart atau Indomaret!

Lalu beberapa menit yang lalu... Gua ingat kehidupan Cyber Game gua dulu. Gua ingat sama yang namanya YUKIO. yang gua panggil UKIE. Ukie itu uda gua anggap macam kakak gua. Dia itu ya. Sesosok lelaki yang paling bijaksana yang pernah gua kenal! Jadi dulu itu, gua gabung di Clannya dia yang namanya BMG (nama clan yg ada di Ameba Pico). Ukie itu Advistor-nya BMG kalau ga salah. Pokoknya dia itu Admin BMG dah! Jadi suatu hari.. Gua yang masih bocah ingusan banget itu ribut sama seseorang di Reversi Park yang berakhir dengan gua yang kesambet setan! Hari itu juga, gua ngepost salam perpisahan gua di grup dan mengundang kontroversi besar. Tapi akhirnya karena gua ini orangnya pendiriannya kokoh dan ga suka dipandang rendah... gua pun OUT dari Clan itu.

Esoknya itu adalah hari Seragamnya BMG :) Para Anggota BMG di hari seragam itu WAJIB dan HARUS pakek seragam BMG seharian :) Dan biasanya sih kalo hari seragam kita kumpul-kumpul gitu. Kumpul-kumpul di BP atau Park-park sepi buat foto-foto. Hari itu, gua masih ingat gua ngikutin mereka ke sana dan sembunyi di balik pohon. Tapi entah kenapa mereka tau gua ada di sana. Dan Ukie nyamperin gua. Dia nanya kepastian gua tentang keluar dari BMG ini. Dan mau memberikan gua satu kesempatan lagi buat narik kata-kata gua kemaren. Tapi gua tetap bersikeras buat keluar dan Ukie pun  blg "Oke lah kalau begitu. Ukie juga ga bisa maksa Ube tetap di sini." (kurang lebih yang ukie blg hari itu ya gitu) 
Perasaan gua waktu itu? Kalau boleh jujur. CAMPUR ADUK! Sedih dan ada bahagianya juga.

Lalu, setelah bahas Ukie selesai. Gua ingat lagi sama Mume.....
Mume? Mume itu..... cewe terbaik tersabar dan terpintar yang pernah gua kenal di Pico!
Gua sumpah sayang banget sama dia! Sampai sekarang pun gua masih sayang banget sama dia dan masih ingat banyak hal tentang dia.
Tapi suatu hari Mume menghilang. Dia pensi main Pico. Secara misterius gitu doang! Ga bilang apa-apa dan ga pamitan apa-apa sama gua! Pas itu, gua baru sadar. gua takut dia pensi itu karena ulah gua yang uda sangat amat keterlaluan! GUA TERLALU BEGO! SOK NYAMPURIN URUSAN DIA!! Karena beberapa hari sebelumnya gua uda ngelakuin sesuatu yng di luar akal sehat. itu karena apa? itu karena gua ga dianggap dan dicuekkin. Silly? YES! 
Lalu, hilang deh Mume...... Dia ninggalin kita semua....... Dan gua baik sebagai Ube ataupun Chintya Tjoa masih belum minta maaf sama dia! Dan itulah yang membuat gue masih kepikiran sama dia! Dan itu pendoman gua buat berubah!
Setelah ditutupnya Pico. Gua pun mulai sibuk dengan yang namanya SocMed Twitter. Terus beberapa bulan yang lalu. Teman sekolah gua nawarin gua main RP. Gua nolak awalnya karena menurut gua itu permainan aneh buat anak-anak alay! But hell, no! Sekarang gua kecanduan main RP. 

Sekarang ini gua main di Agency Harry Potter. Orang-orangnya di sana kece-kece, bok! Pinter-pinter semua dah! Pokoknya cowo-cowo cewe-cewe di kelas gua lewat semua dah! Ada beberapa orang di sana yang gua anggap sebagai Kakak gua :) Biarpun gua tau mereka MUNGKIN ada yang mala nganggap gua Bocah Bodoh yang ridiculous. ga pa-pa kok :) karena apa? Ya gua akui gua itu Trouble maker sekali. Pokoknya gua itu emsi mikkia lai, w cuman cekai siau gina yang co lang ma huan. bo lau iong, gong cham ce su! (sengaja kok gua kasih bahasa Hokkien)

Jadi buat kalian semua, Ukie dan Mume... Kalau misalnya kalian baca postingan ini, Ube cuman mau bilang kalau Ube kangen kalian.... Ube sayang kalian.. Sekarang ini Ube uda berubah menjadi pribadi yang lebih baik daripada dulu. Ube sayang banget sama kalian. Dan Ube juga minta maaf untuk kesalahan-kesalahan yang pernah Ube perbuat dulu. Maaf Ube ga bisa bilang langsung ke kalian. Pokoknya Maaf buat segalanya. Ube sayang kalian..... /kiss

Dan buat temen-temen RP kalau kalian baca postingan ini : Sori ya, w sering co ma huan lu lang. w sering co luan lu lang. w sering co lu lang khi si karena w e ke-childish-an. Dan untuk kui nakai lang yang mungkin pat siu khi karena w e ua khi RP. w si ai kak lu lang kong sori lo :') W mohon lu lang e maafkan w lo. Dan lebih bisa bersabar hadapin w yang ane chua lang lo e.. W bo peduli lu lang ai anggap w si hamik mikkia. Yang jelas.. di antara lu lang kaliau. u yang w anggap kayak w e cici cham koko liau :') Kamsia untuk lu lang kaliau. w juga sayang lu lang kaliau :')

Chintya Tjoa aka Ube aka **a** Xx :')

No comments:

Post a Comment