Friday 6 December 2013

Curhatan Hati (?)

Helloo! Jadi, Hari ini. itu, BAD DAY banget dah! Pokonya hari yang bisa dibilang buat gue BETE setengah mati!
Hmm jadi gini ya.... gue itu punya prinsip yang namanya "I forgive but never forget" atau "Aku bisa memaafkannya, tapi aku tidak bisa melupakannya". Begitu.

Biarpun gue uda MEMAAFKAN.. Bukan berarti gue ga dendam kan? HAHA

Jadi gini ni. Coba kalian bayangkan ini, mau dipraktekkan langsung juga boleh :p
PERTAMA, Coba kalian ambil sebuah gelas kaca.
KEDUA, Coba kalian banting gelas kaca tersebut ke lantai.
Gelas kaca itu pecah berkeping-keping bukan?
KETIGA, Coba bilang Maaf ke gelas kaca yang sudah pecah tersebut.
Sudah?
Terus? Gelas Kaca yang udah pecah itu kembali seperti semula sebelum dibanting ke lantai gak?
Answer is............ NO!

Jadi? Misalnya kalian nyakitain seseorang. Uda buat dia sedih dan sampai marah sama kalian. Dan kemudian kalian Regret it and say sorry to her/him.And She/He forgive you. And you feel a relief.
MUNGKIN aja dia bisa berusaha buat ngelupain itu semua. Itu sih tergantung orangnya sendiri sih.
Kalau aku pribadi sih bakalan pasti maafin dia setelah emosi gua udah reda. Dan liat tindakannya selanjutnya. Kalau dia uda nyakitin gue sedemikian rupa. Tentunya gue bakalan cuekkin dia dan nyakitin dia secara tidak langsung dan anggap dia itu sebagai STRANGER!

Nah loh, yang namanya Nyakitin Secara Tidak Langsung itu gimana emang?

Oke dan lagi gue orangnya ga suka yang namanya KEKERASAN. That's why. Even though someone slapped me. I won't slapped him/her back. Tapi akan ku tampar dia dengan kesuksesanku.

Ditampar pakek kesuksesan atau keberhasilan kita itu sakitnya lebih sakit dibanding ditampar pake tangan loh :)

Jadi back to the topic. hhehe
Nah jadi, kita kembali ke gelas-gelas kaca tadi.
Biarpun kalian berusaha buat memperbaiki kembali gelas yang pecah itu mau pake salasiban lah, mau pake lakban, mau pake lem, mau pake alteko. MUNGKIN bisa gelas itu kembali berbentuk seperti gelas. Tapi apa bekas-bekas retakkan itu bakalan hilang? NO

Jadi....... Berusahalah sebisa mungkin jangan menyakiti hati orang. Ibaratkan saja perasaan seseorang itu bagaikan gelas kaca. :)

Ciao~ Xx

No comments:

Post a Comment